Laman

Senin, 12 Desember 2011

Spesifikasi Intel Core i7

Spesifikasi

Penting
Status
Diluncurkan
Tanggal Peluncuran
Q1'11
Prosesor Nomor
i7-2600K
# Dari Cores
4
# Dari Thread
8
Kecepatan Clock
3,4 GHz
Max Frekuensi Turbo
3,8 GHz
Intel ® Smart Cache
8 MB
Bus / Core Ratio
34
DMI
5 GT / s
Instruksi Set
64-bit
Set Instruksi Ekstensi
SSE4.1/4.2, AVX
Tersedia tertanam Pilihan
Tidak ada
Litografi
32 nm
Max TDP
95 W
Rekomendasi Pelanggan Harga
317 $ - 326 $
Spesifikasi memori
Max Ukuran Memori (tergantung pada jenis memori)
32 GB
Jenis memori
DDR3-1066/1333
# Saluran Memori
2
Max Memori Bandwidth
21 GB / s
Memori ECC yang didukung
Tidak ada
Spesifikasi grafis
Prosesor Grafis
Intel ® HD Graphics 3000
Basis grafis Frekuensi
850 MHz
Grafik Dinamis Max Frekuensi
1,35 GHz
Intel ® Cepat Sinkronisasi Video
Ya
Intel ® InTru ™ Teknologi 3D
Ya
Intel ® Insider ™
Ya
Intel ® Wireless Display
Tidak ada
Intel ® Fleksibel Tampilan Antarmuka (Intel ® FDI)
Ya
Intel ® HD Video Batal Teknologi
Ya
Mampu ganda Tampilan
Ya
Ekspansi Pilihan
PCI Express Revisi
2.0
# Pelabuhan PCI Express
1
Spesifikasi Paket
Max CPU Konfigurasi
1
T KASUS
72,6 ° C
Ukuran paket
37.5mm x 37.5mm
Soket yang didukung
LGA1155
Rendah halogen Pilihan Tersedia
Ya
Advanced Technologies
Teknologi Intel ® Turbo Boost
2.0
Intel ® vPro Teknologi
Tidak ada
Teknologi Intel ® Hyper-Threading
Ya
Intel ® Virtualization Technology (VT-x)
Ya
Intel ® Virtualization Technology untuk Directed I / O (VT-d)
Tidak ada
Intel ® Trusted Execution Technology
Tidak ada
AES Baru Instruksi
Ya
Intel ® 64
Ya
Amerika menganggur
Ya
Enhanced Intel SpeedStep ® Teknologi
Ya
Termal Pemantauan Teknologi
Ya
Intel ® Cepat Akses Memori
Ya
Intel ® Flex Access Memory
Ya
Execute Disable Bit
Ya
Mengaktifkan fungsionalitas Execute Disable Bit memerlukan suatu PC dengan prosesor dengan kemampuan Execute Disable Bit dan suatu sistem operasi yang mendukung. Cek dengan pabrikan PC anda apakah sistem Anda memberikan fungsionalitas Execute Disable Bit.
Komputasi 64-bit pada arsitektur Intel ® memerlukan sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, sistem operasi, device driver dan aplikasi diaktifkan untuk arsitektur Intel ® 64. Prosesor tidak akan beroperasi (termasuk operasi 32-bit) tanpa arsitektur Intel 64-enabled BIOS. Kinerja akan beragam tergantung pada perangkat keras Anda dan konfigurasi perangkat lunak. Konsultasikan dengan vendor sistem Anda untuk informasi lebih lanjut.
 
Hyper-Threading Technology (HT Technology) membutuhkan sebuah sistem komputer dengan prosesor Intel ® mendukung HT Teknologi dan Teknologi HT diaktifkan chipset, BIOS dan sistem operasi. Kinerja akan beragam tergantung pada perangkat keras tertentu dan perangkat lunak yang Anda gunakan. Lihat www.intel.com / produk / ht / hyperthreading_more.htm untuk informasi lebih lanjut termasuk rincian yang mendukung prosesor HT Technology.
 
Teknologi Intel ® Virtualization memerlukan suatu sistem komputer dengan prosesor, chipset, BIOS, virtual memantau mesin (VMM) dan untuk beberapa penggunaan, platform perangkat lunak tertentu, diaktifkan untuk itu. Fungsi, kinerja atau manfaat lainnya akan bervariasi tergantung pada konfigurasi hardware dan software. Intel Virtualization Technology VMM-aplikasi saat ini dalam pengembangan.
Catatan: Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan. Harga adalah untuk pelanggan Intel langsung dalam 1000-satuan jumlah massal dan, kecuali ditentukan, mewakili versi teknologi terbaru dari produk. Pajak dan pengiriman, dll tidak termasuk. Harga dapat bervariasi untuk jenis paket lain dan jumlah pengiriman, dan pengaturan promosi khusus mungkin berlaku.
 
Nomor prosesor Intel bukan merupakan ukuran kinerja. Nomor prosesor membedakan fitur dalam setiap keluarga prosesor, tidak di keluarga prosesor yang berbeda. Lihat http://www.intel.com/products/processor_number untuk rincian.
Sistem dan TDP maksimum didasarkan pada skenario kasus terburuk. TDP yang sebenarnya mungkin lebih rendah jika tidak semua I / O untuk chipset yang digunakan.
Semua informasi yang diberikan dapat berubah setiap saat, tanpa pemberitahuan. Intel dapat membuat perubahan pada siklus manufaktur hidup, spesifikasi, dan deskripsi produk setiap saat, tanpa pemberitahuan. Informasi ini diberikan "sebagaimana adanya" dan Intel tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun tentang keakuratan informasi, maupun pada fitur produk, ketersediaan, fungsi, atau kompatibilitas produk yang terdaftar. Silahkan hubungi vendor sistem untuk informasi lebih lanjut tentang produk tertentu atau sistem.
 
Halogen rendah berarti sebagai berikut:
Bromin dan / atau klor dalam bahan yang dapat digunakan selama pemrosesan, tetapi tidak tetap dalam produk akhir tidak termasuk dalam definisi ini. Para fluor halogen (F), yodium (I), dan astatin (At) tidak dibatasi oleh standar ini.
"BFR / CFR dan PVC-Free" Definisi::
  1. Semua PCB laminasi harus memenuhi persyaratan Br dan Cl untuk halogen rendah sebagaimana didefinisikan dalam IPC-4101B
  2. Untuk komponen lain dari PCB laminasi, semua bahan yang homogen harus mengandung <900 ppm (0,09%) dari Brom [jika sumber (Br) Bromin dari BFR] dan <900 ppm (0,09%) dari Klorin [jika Klor (Cl) sumber dari CFR atau PVC. Konsentrasi yang lebih tinggi dan Cl Br diperbolehkan dalam bahan homogen komponen lain dari PCB laminasi asalkan sumber mereka tidak BFR, CFR, PVC.
  3. Meskipun analisis unsur untuk Br dan Cl dalam bahan homogen dapat dilakukan oleh setiap metode analitis dengan sensitivitas dan selektivitas yang cukup, kehadiran atau tidak adanya BFR, CFR atau PVC harus diverifikasi oleh teknik analisis diterima yang memungkinkan untuk identifikasi tegas dari spesifik atau senyawa Cl Br, atau dengan bahan yang sesuai deklarasi disetujui antara pelanggan dan pemasok.
Frekuensi Max Turbo mengacu pada frekuensi single-core maksimum yang dapat dicapai dengan Intel Turbo Boost Technology ®, yang membutuhkan PC dengan prosesor dengan kemampuan Intel Turbo Boost Technology. Intel Turbo Boost kinerja Teknologi bervariasi tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem secara keseluruhan. Periksa dengan pabrikan PC anda apakah sistem anda memberikan Teknologi Intel Turbo Boost. Lihat www.intel.com/technology/turboboost/ untuk informasi lebih lanjut.

Source:  www.intel.com/technology/turboboost/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites