Laman

Kamis, 15 Desember 2011

iPhone 5 Review

Sebagai generasi ke-5 dari iPhone adalah di ambang yang dirilis, dan dengan semua spekulasi menyebar di Internet tentang iPhone 5, orang mengantisipasi dan putus asa menunggu untuk peluncuran smartphone. Banyak penggemar dan konsumen kembali Apple iPhone bertanya-tanya apa fitur inovatif Apple akan menambah iPhone baru 5.
 
UPDATE: Ini adalah resmi, itu adalah iPhone segar 4, disebut 4S iPhone - baca tentang itu di sini , tapi kami akan terus mengupdate posting ini dengan fitur-fitur iPhone baru 5 dan berita, jadi ini adalah yang terbaru yang kita ketahui tentang iPhone 5:
Artikel ini merangkum berbagai fitur dan spesifikasi yang diharapkan dengan olahraga perangkat.

5 Fitur iPhone

Meskipun Apple tidak mengungkapkan spesifikasi yang tepat dan fitur sampai perangkat secara resmi meluncurkan, kita bisa menentukan beberapa fitur utama yang diharapkan. Namun, rumor dari iPhone baru 5 fitur, baik dari segi hardware dan upgrade software, pasti akan menarik setiap pembeli smartphone.
Telepon mendatang diharapkan untuk olahraga terbaru dan terbesar di Apple A5 chip prosesor, iCloud layanan, lebih tinggi resolusi kamera, dan ukuran layar 4-inci. Berikut adalah beberapa dari iPhone paling diantisipasi 5 fitur:

IOS 5

Apple mengumumkan IOS 5.0 dan fitur-fiturnya selama alamat utama WWDC 2011 pada tanggal 6 Juni 2011. User interface yang didasarkan pada konsep manipulasi langsung, menggunakan multi-touch gestures. Hal ini diharapkan untuk datang dengan lebih dari 200 fitur baru yang akan mencakup Sistem Pemberitahuan ditingkatkan, Stand Berita dan iMessage.
iMessage adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk bersaing dengan Blackberry Messenger. Aplikasi ini akan memungkinkan iPod Touch, iPhone, dan iPad pengguna untuk berkomunikasi (seperti layanan chatting) dengan satu sama lain. Fitur iMessage telah diintegrasikan ke dalam aplikasi SMS / MMS awalnya digunakan pada model iPhone.

iPhone 5

iCloud

IPhone5 diharapkan memiliki layanan iCloud.
IPhone Apple 5 diharapkan untuk fitur layanan iCloud baru untuk akses remote nirkabel musik dari semua komputer dan perangkat mobile.
IPhone5 secara otomatis akan sinkron dengan iCloud yang akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto, aplikasi, kalender dan dokumen tanpa harus menyimpan dalam memori telepon. Apple juga mencari untuk mengikat dengan perusahaan label musik atas lagu-lagu lisensi layanan iCloud.
Namun, rumor menyatakan bahwa Apple mungkin merilis rendah biaya "iPhone iCloud" di samping 5 iPhone. Ini bisa diberi nama "Mini iPhone"
"Mini iPhone (atau iPhone Nano , atau apa pun) dapat memiliki penyimpanan secara signifikan kurang dari iPhone khas. Kemungkinan besar 8 gigabyte penyimpanan - sama dengan iPhone akhir terendah sekarang. Apple tidak akan mencegah pengguna dari menyimpan konten mereka sendiri, karena itu akan menjadi gila. Tetapi karena memiliki sejumlah kecil memori, kemungkinan Apple akan mendorong kemampuan untuk media streaming melalui MobileMe juga. "

A5 Prosesor untuk daya iPhone5

Apel A5 Prosesor untuk iPhone daya 5
iPhone 5 akan rumah A5 sebagai prosesor utama, yang secara teknis adalah chip yang sama yang saat ini kekuasaan iPad 2. A5 ini berisi dual-core ARM Cortex-A9 CPU dengan SIMD NEON akselerator dan dual core GPU PowerVR SGX543MP2, yang berarti bahwa iPhone5 dapat melakukan dua kali pekerjaan sekaligus. Kecepatan prosesor akan berada di antara 1,2 hingga 1,5 GHz, dengan RAM 1GB mungkin.
Upgrade prosesor dilakukan tidak hanya untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan telepon, tetapi juga untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S II yang baru saja diluncurkan.
Chip A5 efektif dapat meningkatkan penggunaan kekuatan, bagaimanapun, dikatakan bahwa chip telah "mendapat manajemen daya dinamis", yang dapat menurunkan [speed] tergantung pada beban kerja, dan dengan demikian efisien memanfaatkan kekuasaan.

iPhone 5 untuk Kamera Lebih Baik

Fitur iPhoneIPhone 4 olahraga kamera 5 megapiksel, jadi aku berharap bahwa 5 iPhone akan memiliki menghadap ke belakang 8MP dual-LED flash kamera. Namun, ini tidak benar-benar "mengagumkan", karena sebagian besar high-end smartphone Android datang dengan kamera 8MP. Seiring dengan itu, iPhone 5 diharapkan untuk memiliki kamera menghadap ke depan untuk video chatting.
Menurut sumber, Apple telah mengajukan beberapa aplikasi paten yang berkaitan dengan gambar 3D menangkap ke US Patent dan Trademark Office kemudian di bulan Maret. Ini menunjukkan bahwa 5 iPhone mungkin fitur kamera 3D. Pengajuan menunjukkan bahwa perangkat akan mampu menangkap, pengolahan dan rendering gambar 3D dengan hardware dual-kamera.
Fitur menarik lainnya adalah bahwa 5 iPhone akan mampu mengambil gambar di Panorama. Ini akan bekerja sama dengan aplikasi Panorama '360 'di App Store. Ini akan membiarkan Anda mengambil gambar dalam urutan sebagai Anda memindahkan kamera dari satu sisi ke sisi lain, yang pada akhirnya akan mudah menjahit gambar bersama-sama untuk menciptakan panorama.
Selain itu, jika Apple benar-benar ingin bersaing dengan persaingan untuk Android, maka mungkin mempertimbangkan peningkatan pada resolusi rekaman video ke 1080p full HD. Saat ini 4 iPhone memiliki video capture 720p pada 30 frame per detik.

Tampilan dan Resolusi

Belum ada resolusi layar yang lebih baik sejak rilis iPhone 4. Saat ini iPhone 4 memiliki ukuran 3,5 inci layar, dan sumber menunjukkan bahwa Apple mungkin akan tetap terkunci dengan ukuran saat ini. Tapi beberapa sumber lain mengatakan bahwa Apple berencana untuk meningkatkan ukuran layar untuk 4-inci dengan resolusi layar lebih tinggi. Saya merasa bahwa Apple bisa kompromi 3,7-inci atau 3,75 inci.
Apple iPhone 5

Namun, iPhone 5 bisa sedikit lebih lebar dan lebih tipis. Dimensi dihitung menjadi: 4,33 "x 2,36" dan 0,27 "ketebalan di bagian atas dan 0,21" di bagian bawah, sedangkan dimensi dari iPhone 4 adalah: 4,5 "x 2,31" x .37 "

Fitur lainnya iPhone5

Berikut adalah beberapa fitur lain yang bisa kita harapkan dari iPhone 5: 
(*) Menurut AT & T dokumen dibocorkan oleh LulzSec, Apple iPhone 4G akan menawarkan 5 dan akan LTE (Long Term Evolution) jaringan yang kompatibel. LTE adalah proyek dari Generasi ke-3 Proyek Kemitraan (3GPP), dan merupakan standar terbaru dalam teknologi jaringan mobile.
(**) Menurut International Business Times, itu dikabarkan bahwa iPhone 5 akan menampilkan desain SIM-kurang baru dengan 2 sampai 3 antena internal untuk CDMA dan GSM kompatibilitas, yang akan membuatnya menjadi "worldphone".
Fitur yang disebutkan di atas adalah beberapa perbaikan yang bisa kita harapkan dari Apple. Namun, kita tidak dapat menjamin Anda bahwa mereka bisa benar, tetapi sebagian besar upgrade lebih cenderung dimanfaatkan.
Apel pasti ingin melawan terhadap pembuat smartphone Android seperti HTC dan Samsung, dan mungkin itulah sebabnya mengapa iPhone baru 5 akan menjadi tuan rumah beberapa fitur yang luar biasa.

Ilustrasi iPhone Mock 4S (Anda Bisa Embed ini)

iPhone 5

Tanggal Peluncuran iPhone 5

Apel mengikuti tradisi untuk peluncuran perangkat baru dalam Konferensi Dunia musim panas mereka Pengembang (WWDC), tapi itu tidak terjadi tahun ini.
Namun, BGR melaporkan bahwa Wakil Presiden AT & T telah dikonfirmasi beberapa karyawan bahwa iPhone 5 yang menawarkan chip kuat untuk pengolahan data dan kamera yang lebih canggih ini dijadwalkan akan diluncurkan pada awal Oktober. Selain itu, VP dikomunikasikan berikut kepada sekelompok manajer: "Mengharapkan hal-hal untuk mendapatkan benar-benar sibuk dalam 35-50 hari ke depan, jadi siapkan tim Anda sesuai."
Kita bisa mengharapkan pengumuman iPhone 5 dalam acara akhir September bersama dengan tanggal rilis ditetapkan untuk awal Oktober.
IPhone 4 telah terbukti menjadi salah satu smartphone yang paling sukses sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 1,7 juta perangkat hanya dalam tiga hari ketersediaan, dan kami mengharapkan bahwa 5 iPhone pasti akan mereplikasi keberhasilan ini, dan satu hal yang pasti - penjualan iPhone pasti akan booming 5 dan kita dapat mengharapkan sejumlah besar orang-orang berbaris di toko-toko Apple ketika perangkat tersebut tersedia untuk dijual.

iPhone 5 Video

iPhone 5 Harga

Pada tahap ini tidak ada harga resmi telah diluncurkan tapi kami berharap iPhone 5 untuk harga yang sama dari iPhone 4 ketika dirilis. Kami akan memperbarui bagian ini segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut tentang topik ini.

Source: http://www.thetechlabs.com/tech-news/iphone-5-features/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites