Laman

Jumat, 16 Desember 2011

Adele Biography

Adele Laurie Biru Adkins (lahir 5 Mei 1988 di Enfield, London Utara), yang dikenal profesional sebagai Adele, adalah penyanyi jazz Inggris. Dia adalah penerima pertama dari Choice Brit Awards Critics ', yang diberikan kepada seniman yang, pada waktu itu, belum merilis album. Adele juga telah dipuji oleh pers Inggris sebagai "Amy Winehouse baru dengan". Dia memulai debutnya di nomor satu dengan album debutnya 19 di chart album Inggris dan sejak itu telah platinum disertifikasi dengan penjualan lebih dari 300.000 bernyanyi kinerja publik pertama copiesAdele adalah dalam presentasi sekolah di mana dia menyanyikan "Bangunlah" oleh Gabrielle. Untuk membuatnya tampak seperti penyanyi, ibunya membuat penutup mata dengan manik-manik, yang katanya adalah memalukan. Adele kemudian mengklaim ia dipengaruhi dari musik Etta James dan Dusty Springfield di remaja tak sengaja, saat dia tersandung pada CD seniman 'di HMV di bagian Klasik sambil mencari gaya rambut baru. Dia hanya sempat mendengarkan lagu-lagu untuk pertama kalinya saat ia membersihkan kamar tidurnya.

Dia lulus dari Sekolah Brit untuk melakukan seni & teknologi di Croydon Mei 2006, yang merupakan seni pertunjukan yang sama sekolah yang dihadiri oleh Amy Winehouse, Katie Melua, Leona Lewis dan Kate Nash Sebulan kemudian., Ia menerbitkan dua lagu di edisi keempat PlatformsMagazine.com publikasi seni online. Sejak itu Adele telah bermain di Inggris gigs kecil, dan telah melakukan tur dengan sahabat Jack Peñate, serta Jamie T, Raul Midon, Amos Lee dan Devendra Banhart. Adele melanjutkan tur pertama Inggris nya headlining pada Oktober 2007. Selama tahun-tahun remajanya ia merekam demo dan memberikannya kepada nama Linda teman. Dia akhirnya meletakkannya di MySpace dan itu menjadi sangat sukses di sana. Adele mendapat kontrak rekaman melalui MySpace. Ketika dia mendapat telepon dia tidak bisa percaya itu nyata karena perusahaan rekaman saja ia tahu adalah Virgin Records. Ketika seorang teman mengatakan padanya bahwa itu adalah perusahaan rekaman yang sebenarnya ia menandatangani. 

Catatan pertama Adele itu, "Hometown Glory", di mana dia menyanyikan pujian Tottenham, dirilis pada tanggal 22 Oktober 2007 sebagai edisi terbatas 7 "vinyl di Rekaman alat pacu jantung Jamie T label, dengan sisi B" Terbaik Untuk terakhir Kemuliaan Hometown "." "itu tampil sebagai tunggal minggu di iTunes Sejak meluncurkan halaman MySpace-nya pada malam Natal 2004, Adele menjadi populer di situs yang ia digunakan sebagai fokus media dan titik uji untuk lagu.. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan label independen musik XL Rekaman . yang pada Januari 2008 merilis "Chasing Pavements" kedua tunggal, memukul # 2 selama 4 minggu di Chart Inggris dan masih dalam Top 40 14 minggu setelah rilis. Adele kemudian merilis album debutnya 19, yang pergi langsung ke # 1 di tangga lagu Inggris dan bersertifikat platinum dalam waktu satu bulan dari rilis.

Pada bulan Maret 2008 Adele menandatangani kontrak dengan Columbia Records di Amerika, dan memulai acara pertama tinggal di Amerika Utara dan Kanada, bermain dua terjual habis menunjukkan di Pub Joe di New York, pertunjukan terjual habis di Cafe Hotel LA, serta dua dijual habis menunjukkan di Cabaret di Montreal dan Rivoli di Toronto.
Adele dilakukan pelamun di BBC Two Kemudian Dengan Jools Holland, bersama Paul McCartney dan Björk; dan kemudian pada Malam Jumat BBC1 dengan Jonathan Ross pada tanggal 7 Desember 2007, Chasing Pavements bernyanyi.
Pada bulan Februari 2008, Adele mengumumkan tanggal baru sembilan tur di Inggris, menelepon pada Cardiff, Newcastle, Edinburgh, York, Manchester, Cambridge, Southampton, Birmingham, dan London. Tur ini juga mencakup pertunjukan di luar negeri di Jepang dan Amerika Serikat.
Pada 13 April 2008, Glory Hometown kembali memasuki UK Singles Chart di nomor 38 setelah menampilkan dalam sebuah episode acara E4 Skins.
Pada 11 Mei dilakukan Adele pilihan lagu-lagu dari 19 di Big Weekend Radio 1 di Mote Park, Maidstone, Kent. Dia bernyanyi Bahu Dingin, Melt My Heart Untuk Batu, Kanan Sebagai Hujan, Glory Hometown, Pavements Capek dan Chasing.
Pada tanggal 16 Juni 2008, Adele dilakukan set eksklusif untuk Billboard Magazine. Ditetapkan ini dapat dilihat di sini.

Pada 16 Juni 2008 Adele dilakukan "Chasing Pavements" dari 19 di The Late Show David Letterman.On Dengan 10 Desember 2007, Adele dianugerahi Choice Award Brit Awards Critics 'pertama.


Dia juga menerima pujian dari Paul Rees, editor majalah Q, yang mengatakan itu "menyegarkan untuk mendengar sesuatu yang berbeda" setelah seribu tahun "band Identikit yang ingin terdengar seperti The LibertinesAdele hidup bersama ibunya di London Utara. Dia mengakui bahwa ia berencana untuk membeli sebuah flat setelah menerima memajukan perusahaan rekaman, tapi menghabiskan semuanya pada Pakaian Burberry sebelum "Chasing Pavements" bahkan dirilis. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia suka menjadi pusat perhatian di rumah dan dengan teman, tapi dia adalah tahan sedikit dengan aspek-aspek negatif dari ketenaran terutama ketika datang ke gosip dan kritik tentang berat badannya. "Aku selalu menjadi ukuran 14-16, dan baik-baik saja dengan itu," kata Adele kepada The kali. "Saya hanya akan menurunkan berat badan jika itu mempengaruhi kesehatan saya atau kehidupan seks." Lagu "pelamun" adalah tentang biseksual mantan pacarnya lari dengan pria lain Pada bulan Maret 2008 Adele. adalah romantis terkait dengan Sunbeam Slingky, sesuatu Adele dengan cepat membantah MySpace-nya, mengklaim "Dia bukan tipe saya".

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites