Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

Asus Eee Pad Transformer Prime review

Pertanyaan Hangat dengan rilis Asus Eee Pad Transformer utama, seperti dengan tablet apapun, adalah: apakah lebih baik dari Apple iPad 2?

Pertanyaan tindak lanjut langsung biasanya sedikit kurang mendebarkan: dapat itu mengalahkan juara bertahan tablet Android, yang super-ramping dan ringan Samsung Galaxy Tab 10,1?

Kita akan mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan secara mendalam, tetapi untuk keseluruhan mereka tidak suka menunggu sekitar untuk garis pukulan, kita akan mengatakan bahwa Asus super tipis dan ringan Eee Pad Transformer Perdana mungkin menjadi tablet terbaik yang pernah dibuat.

Tapi pertama, dasar-dasar - di Inggris, Asus Eee Pad Transformer Perdana akan dijual pada Januari 2012. Hanya ada akan menjadi salah satu versi di sini, yang merupakan SKU 32GB dibundel dengan keyboard, pengisi daya, kain pembersih, kabel USB dan speaker mini.

Bundel ini akan dikenakan biaya £ 499, yang lebih dari £ 70 bundel tablet-keyboard 16GB bahwa Eee Pad Transformer asli datang ketika diluncurkan awal tahun 2011.

Spec yang paling penting pada Transformer baru adalah prosesor Nvidia Tegra 3. Semuanya menakjubkan tentang tablet Perdana terletak pada chip ini quad-core, 1.3GHz.

Video HD bermain halus (dan lagi, dengan sampai 12 jam penggunaan baterai untuk video) daripada sebelumnya. Permainan tiba-tiba terlihat cairan dan dinamis, dengan efek riak air, asap, kabut dan ledakan yang meniru apa yang biasa Anda temukan di game PC.
Super-Slim IPS tampilan, yang mirip dengan yang digunakan pada iPad 2, adalah menyegarkan mudah pada mata bahkan di lokasi outdoor atau dengan lampu pijar menyala di sekitar Anda.

Kamera 8MP belakang merupakan keajaiban teknik. Dalam beberapa tes, video HD 1080p tercatat tampak halus dan jelas, tidak seperti hasil grainier dari Samsung Galaxy Tab 10.1. Bahkan 1.2MP menghadap ke depan kamera bekerja dengan baik untuk video chatting, tanpa kekaburan khas tablet lainnya.

Asus Eee Pad Transformer Perdana juga mencakup sebuah aplikasi gratis intuitif ASUS WebStorage untuk pembongkaran file Anda, dan Anda dapat pop dalam kartu microSD pada slot sisi kiri hingga 32GB masing-masing

 
Semua opsi koneksi yang khas di sini: Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 2.1, 3.5mm headphone jack di kanan dan sebuah port HDMI mikro (juga di sebelah kiri) untuk menghubungkan ke TV HD. Para 263 x 180,8 x tablet 8.3mm lebih lebar dari Samsung Galaxy Tab 10.1, meskipun layar, di resolusi 1280 x 800p dan 10,1 inci, ukuran yang sama.

Lithium-polymer 25Wh baterai berlangsung selama sekitar sembilan jam pada satu biaya untuk penggunaan normal. Asus mengklaim daya tahan baterai 12 jam jika Anda menonton terutama video, karena cara mengelola 3 Tegra kekuasaan.

Tablet ini datang menjalankan Android 3.2 Honeycomb, namun Asus mengatakan itu kompatibel dengan Sandwich Es Krim Android 4.0, jika Anda ingin meng-upgrade ketika memperbarui menjadi tersedia tahun depan.





Source: http://www.techradar.com/reviews/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites