Laman

Minggu, 18 Desember 2011

Rebecca Black Biography

Rebecca Renee Black (lahir 21 Juni 1997) adalah seorang Amerika pop penyanyi yang mendapat perhatian luas media dengan 2.011 tunggal " Friday ". Ibunya dibayar $ 4.000 untuk memiliki tunggal dan menyertai video musik menempatkan keluar sebagai rilis rias melalui record label ARK Music Factory . Lagu itu co-ditulis dan diproduksi oleh Clarence Jey dan Patrice Wilson dari Ark Music Factory. Setelah video viral di YouTube dan media sosial situs, "Friday" itu dicemooh oleh banyak kritikus musik dan pemirsa, yang menyebutnya "the worst song ever." Video musik menerima sekitar 167 juta tampilan, menyebabkan Rebecca untuk mendapatkan perhatian internasional sebagai " Viral Star ", sebelum dihapus dari situs pada 16 Juni. Black -upload kembali di saluran sendiri tiga bulan kemudian.

Early Live

Rebecca Black lahir pada tanggal 21 Juni 1997, di Anaheim, California . Dia adalah putri dari John Black Jeffery dan Georgina Marquez Kelly . Dia adalah Spanyol , Italia , Inggris dan Polandia keturunan. Seorang murid kehormatan , Black studied dance, mengikuti audisi untuk acara sekolah, menghadiri kamp musik musim panas, dan mulai bernyanyi publik pada 2008 setelah bergabung dengan kelompok patriotik Perayaan Serikat. Pada tahun 2011 Rebecca meninggalkan sekolah umum yang mendukung homeschooling , baik dalam menanggapi lisan konstan intimidasi di sekolah dan dalam rangka untuk lebih fokus waktunya di karirnya. Rebecca kemudian mengatakan bahwa alasan utama dia pindah ke homeschooling lebih karena alasan karir lebih dari bullying.

Career

Ark Music Factory and "Friday" (2010–2011)

Pada akhir 2010, teman sekelas Black and music-video of ARK Music Factory , sebuah Los Angeles label, bercerita tentang perusahaan. ibu Black dibayar $ 4.000 untuk Musik Tabut untuk menghasilkan video musik sementara Black mempertahankan kepemilikan baik master dan video. The single " Friday ", ditulis seluruhnya oleh Ark, dirilis di YouTube dan iTunes . Video lagu yang diupload ke YouTube pada tanggal 10 Februari 2011, dan menerima sekitar 1.000 tampilan dalam bulan pertama. Video went viral pada tanggal 11 Maret 2011, memperoleh jutaan tampilan di YouTube dalam hitungan hari, menjadi paling dibicarakan topik di jejaring sosial situs Twitter , dan mengumpulkan kebanyakan negatif liputan media. Sebagai Juni 14, 2011, video telah menerima lebih dari 3.190.000 "dislikes" pada YouTube dibandingkan dengan lebih dari 451.000 " like ". Sebagai Maret 22, 2011, minggu pertama penjualan nya single digital diperkirakan menjadi sekitar 40.000 oleh Billboard . Pada tanggal 22 Maret, 2011, Rebecca Black muncul di The Tonight Show dengan Jay Leno , selama dia melakukan tunggal dan membahas reaksi negatif untuk itu. Lagu ini telah mencapai puncaknya pada Billboard Hot 100 dan Selandia Baru Bagan Singles di nomor 58 dan 33, masing-masing. Di Inggris, lagu debut di nomor 61 pada di UK Singles Bagan .

Rebecca bekerja sama dengan  Funny or Die on April Fools Day (situs itu namanya Friday atau Die) untuk serangkaian video, termasuk satu yang membahas kontroversi tentang anak-anak mengemudi dalam video musiknya, menyatakan "Kami sangat senang tentang keselamatan." Dia juga menyatakan bahwa ia adalah penggemar Justin Bieber , dan menyatakan minat dalam melakukan duet dengan dia.
Menanggapi video YouTube "Friday", Rebecca mulai menerima ancaman mati pada akhir Februari 2011, khususnya melalui telepon dan email. Ancaman ini sedang diselidiki oleh Kepolisian Anaheim.
Pada bulan Maret 2011, Ryan Seacrest tanda dilaporkan membantu manajer Debra Baum's DB Entertainment
MTV dipilih Rebecca menjadi tuan rumah pertama penghargaan online menunjukkan, Musik Awards O Fan Partai Angkatan Darat pada April 2011. Sebagai sebuah penghormatan kepada "Friday", Rebecca muncul dalam video musik untuk Katy Perry 's " Last Friday Night (TGIF ) ", di mana Rebecca bersama Perry sebagai nyonya rumah dari Party Perry hadir. "Friday" juga dilakukan pada musim kedua dari Glee dalam episode, " Prom Queen ", yang awalnya ditayangkan 10 Mei 2011. Ketika ditanya tentang mengapa lagu itu tertutup pada Glee, pencipta acara Ryan Murphy menjawab, "Pertunjukan membayar upeti kepada budaya pop dan, suka atau benci, bahwa lagu adalah budaya pop."

RB Records and upcoming album (2011–present)

Setelah kejatuhan dengan Pabrik Musik Ark , Rebecca mengumumkan ia akan memulai sebuah label rekaman independen bernama BPR Records. Rebecca  merilis sebuah single diproduksi sendiri berjudul " My Moment "pada 18 Juli Records label sendiri BPR, dengan video musik yang menyertainya, penerbitan ke saluran YouTube-nya; video pada November 27 telah menerima, kira-kira, 590000" dislikes " terhadap 340.000 "likes" Dalam video musik "My Moment", sutradara Morgan Lawley fitur video kehidupan nyata Rebecca Black dari baik sebelum dan sesudah ketenarannya.
Black berencana untuk merilis debut album resminya sekitar November tahun 2011, yang katanya akan mencakup "sekelompok berbagai jenis barang." Hal ini sedang direkam di studio milik produser musik Charlton Pettus. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun , Black mengatakan bahwa lagu-lagu akan "appropriate and clean".
 
Rebecca muncul sebagai dirinya sendiri dalam video musik dari Katy Perry 'single " Last Friday Night (T.G.I.F.) ". Dia muncul sebagai tuan rumah pesta di pintu rumah sebelah dengan "Kathy Beth Terry". Pada akhir Perry video yang mencoba untuk menyalahkan  the excesses of the party (yang kemudian pindah ke rumah sendiri) pada Black, hanya untuk orangtuanya ( Corey Feldman dan Debbie Gibson ) untuk kafir itu. Kemudian, Perry (dalam karakter sebagai Kathy Beth Terry) dan Black menyelenggarakan livestream pada Tinychat.com setelah berminggu-minggu Rebecca yang disebutkan pada Terry twitter. Perry, yang secara rutin melakukan Friday di panggung sebagai bagian dari California Dreams Tour , juga membawa Rebecca di atas panggung untuk melakukan lagu sebagai duet selama pertunjukan nya di Nokia Theater pada tanggal 5 Agustus 2011.

Pada tanggal 10 Agustus 2011, Rebecca Black tampil dalam sebuah ABC Primetime Nightline: Celebrity Secrets special entitled Underage and Famous: Inside Child Stars' Lives.
Pada hari Jumat, 16 September Black-upload kembali " Friday "di YouTube. Pada akhir September 2011, ia dibawa ke Australia oleh Telstra untuk mempromosikan peluncuran layanan 4G mereka.
Pada tanggal 25 Oktober, Rebecca mengumumkan dia mulai syuting musik mendatangnya video yang dia pertama kali diidentifikasi sebagai 'POI' dan kemudian diidentifikasi sebagai " Orang Kepentingan ". Black berkata, "tunggal saya berikutnya keluar disebut 'Person of Interest. ' Dasar dari itu adalah bahwa itu lagu cinta tapi itu bukan lagu cinta itu menghancurkan sekitar hampir remaja -. Ketika Anda sedang tidak jatuh cinta namun tetapi Anda benar-benar seperti seorang pria - yang aku sangat bersemangat tentang karena saya tidak berpikir ada terlalu banyak seperti itu. Ini sangat banyak lagu jenis tarian Ini akan membuat Anda bangun dan menari dan bernyanyi bersama dalam mobil Anda.. " Sebuah teaser dari video musik resmi telah diposting pada 3 November 2011 . Rebecca Black merilis teaser termasuk potongan dari lagu tersebut pada tanggal 10 November 2011 pada saluran YouTube-nya. Single dan video musik yang menyertainya yang dirilis pada tanggal 15 November 2011.


Source: http://en.wikipedia.org/wiki/Rebecca_Black

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites